Daftarkan email kamu untuk mendapatkan tips dan panduannya GRATIS.

Social Items

Download Undangan Bukber dan Halal bi Halal (.cdr)

TipsIM.com - Undangan bukber dan halal bi halal (.cdr). Ramadhan tinggal menunggu beberapa jam lagi. Suatu kebahagiaan bagi para umat muslim akan kedatangan bulan yang mulia ini. Bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh rahmat, dan bulan yang penuh ampunan. 

Di bulan yang suci dan mulia ini, banyak sekali ibadah sunah yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah dengan berbagi sob. Nah, kali ini saya akan berbagi desain undangan. Tentunya desain undangan yang menyesuaikan dengan suasana dan bulan yang akan datang ini, yaitu bulan Ramadhan. 

Biasanya di bulan ramadhan ini banyak orang yang sibuk mempersiapkan acara buka bersama, reuni, temu kangen, dan juga halal bi halal setelah lebaran. Bagi anda yang mendapat bagian untuk mendesain undangan tersebut, saya punya 3 pilihan desain yang bisa anda contoh atau bisa anda edit ulang. 

Tapi ingat sob, desain yang saya buat ini menggunakan Corel Draw X7. Namun sudah saya turunkan ke Corel Draw X5. Jadi, bagi anda yang ingin mendownload desain ini, pastikan sudah punya software Corel Draw di atas X5. Kalau di bawah X5 tidak akan bisa dibuka.

Oke, langsung saja download desainnya di bawah ini sob.

1. Undangan Buka Bersama Potrait




2. Undangan Buka Bersama Landscape



3. Undangan Halal bi Halal



NB: Sebelum anda membuka desain yang telah anda download di atas, silahkan anda download fontnya terlebih dulu. Anda bisa mendownload fontnya di sini.

Itulah beberapa desain undangan yang khusus untuk bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung sob.

Download juga: Design spanduk/MMT Takbir Keliling (.cdr)

Post a Comment:

  1. Unknown

    What i don't realize is in truth how you're no longer actually much more smartly-liked than you might be now. You're very intelligent. You understand therefore significantly in relation to this topic, produced me for my part imagine it from so many various angles. Its like women and men are not involved except it's one thing to accomplish with Woman gaga! Your individual stuffs nice. All the time handle it up! yahoo mail login

    Balas Hapus
Tambahkan komentar

Komentar, kritik dan saran dari anda adalah motivasi untuk berkembangnya blog ini. Mohon tidak berkomentar dengan kata yang mengandung unsur sara, kekerasan, dan porn. Terima kasih. :)