Daftarkan email kamu untuk mendapatkan tips dan panduannya GRATIS.

Social Items

Download Design Spanduk/MMT Takbir Keliling (.cdr)

TipsIM.com - Design spanduk/MMT Takbir Keliling (.cdr). Selamat siang sob, bagaimana puasanya hai ini yang begitu panas? Apakah lancar sob? Apakah masih kuat? Sampai saat ini, apakah sudah ada yang berlubang puasanya sob? Semoga saja tidak ada ya. hehe.. Semoga kita bisa tetap kuat sampai adzan maghrib nanti. Dan semoga puasa kita lancar sampai akhir ramadhan dan tiba idul fitri nanti. Yah, meskipun kerjaan kita begitu berat dan melelahkan, tapi usahakan untuk tidak membatalkan puasa sob. Karena sangat disayangkan apabila kita membatalkan puasa, sudah mendapat dosa, kita juga berkewajiban mengqodhonya di bulan lainnya.

Kata-kata di atas hanya sekedar pembuka dan basa-basi saja sob. Nah, di bulan ramadhan kali ini saya akan berbagi design lagi sob. Jika di postingan sebelumnya saya berbagi design undangan bukber dan halal bi halal, kali ini saya akan berbagi design spanduk/MMT takbir keliling.

Mungkin kebetulan sekali bagi anda yang mendapatkan tugas untuk mendesain spanduk takbir keliling di desa anda atau di organisasi anda atau di majelis masjid/mushola anda, saya akan membagikan design spanduk ini gratis sob.

Yah, mungkin agak sedikit telat sob, ini sudah pertengahan bulan puasa. Biasanya saya membuat spanduk mmt ini di awal bulan ramadhan lalu segera di serahkan ke pengurus organisasi IPNU-IPPNU kampung saya untuk dicetak. Tapi tak apa lah sob, daripada tidak berbagi. Maklum sibuk pusing masalah tugas kuliah. hehe. jadi curhat.

Oke, langsung saja sob, silahkan yang ingin mendownload design spanduk/MMT Takbir Kelilingnya. di bawah ini.

Oh iya sob, sedikit pemberitahuan bahwa design ini menggunakan CorelDRAW X7. Dan sudah saya turunkan ke CorelDRAW X5. Jadi, kalau dibuka di bawah versi X5 tidak akan bisa sob. Silahkan di download.

1. Design Spanduk/MMT Takbir Keliling 2x1


Download Design Spanduk/MMT Takbir Keliling (.cdr)



2. Design Spanduk/MMT Takbir Keliling 3x1


Download Design Spanduk/MMT Takbir Keliling (.cdr)


File di atas berformat .rar. Silahkan di ekstak terlebih dahulu. Silahkan gunakan password berikut ini untuk mengekstrak file yang telah di download.
www.tipsim.com

Terima kasih sudah berkunjung sob. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi yang sedang membutuhkan inspirasi untuk mendesain spanduk/MMT Takbir Keliling. Terima kasih sob.

Post a Comment:

  1. hhh
  2. Unknown

    Link nya error gan
    Bisa di perbaiki nggak link nya

    Balas Hapus
    Balas
  3. Unknown

    Link nya bisa diperbaiki nggak gan?
    Atau mungkin pindah ke mediafire biar lebih mudah ndownload nya

    Balas Hapus
  4. Unknown

    downloadnya ribet banget gan,,,

    Balas Hapus
Tambahkan komentar

Komentar, kritik dan saran dari anda adalah motivasi untuk berkembangnya blog ini. Mohon tidak berkomentar dengan kata yang mengandung unsur sara, kekerasan, dan porn. Terima kasih. :)